STMT TRISAKTI 2008

Selasa, 08 Juni 2010

PT. NIPPON EXPRESS

NIPPON EXPRESS
Global Logistics Provider
Kami menawarkan solusi logistik yang canggih didukung oleh jaringan terbesar dunia logistik global dan sumber daya manusia yang sangat terlatih kami terorganisir dengan baik dukungan dari kita sendiri sistem TI.
. Kami terus menjadi salah satu penyedia global terkemuka di dunia yang menawarkan layanan logistik yang dibuat khusus terbaik sesuai dengan kebutuhan sehari-hari klien kami '.
Sejak kami membuka kantor pertama kami perwakilan luar negeri di New York pada 1958, Nippon Express jaringan global telah menyebar ke lebih dari 382 lokasi di 37 negara dengan 15.376 personil berkomitmen untuk mendukung proses sehari-hari pelanggan bisnis.
(Pada Desember 2007)
Melalui komunikasi online kami di seluruh dunia dan jaringan server kami dapat menawarkan dukungan anak perusahaan kami di luar negeri yang komprehensif dari informasi pengiriman ke sistem akuntansi.
. Perusahaan kami telah memperkenalkan program global pengembangan sumber daya manusia untuk staf kami untuk memperoleh keterampilan manajemen yang lebih baik dan logistik know-how.
. Nippon Express sepenuhnya berkomitmen untuk memenuhi standar untuk sertifikasi yang diakui secara global, dan kami akan berusaha untuk membangun kepemimpinan kami dalam industri logistik global dengan melakukan sertifikasi banyak lokasi kami di seluruh dunia.




 PENDAPAT :
Globalisasi telah membuatnya menjadi keharusan bahwa perusahaan yang melakukan bisnis di seluruh dunia telah canggih, state-of-art manajemen informasi-kemampuan untuk mengendalikan operasi mereka di dasar multi-nasional.
Tahun yang memanfaatkan pengalaman dalam moda transportasi kargo-multi, digabungkan dengan manajemen global informasi jaringan sendiri, Nippon Express mampu menangani prosedur supply chain yang kompleks pada basis global. Dari Just-Waktu dalam pengiriman ke multi-nasional distribusi produk jadi, dengan waktu saham visibilitas-nyata di mana saja di dunia, disesuaikan untuk setiap pelanggan yang spesifik.. Uang muka tersebut membentuk sistem informasi yang komprehensif yang memungkinkan distribusi Nipon Express Group untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, sedangkan penjualan divisi spesialis informasi dan bekerja bersama-sama untuk menciptakan sistem informasi yang disesuaikan distribusi yang memenuhi kebutuhan individu, tepatnya.
. Tujuan utama dari logistik global desain kami adalah untuk memberikan pelanggan masing-masing dengan waktu memimpin lebih pendek, persediaan lebih sedikit dan kinerja pelayanan tinggi sepanjang rantai pasokan.
Nippon Express kemampuan meliputi:

Consultancy: Analysis, design & consultation based on understanding of SCM concept Konsultasi: Analisis, Desain & konsultasi berdasarkan pemahaman konsep SCM

Supply Chain Management: SCM Logistics solutions with an integrated business process Supply Chain Management: SCM Logistik solusi dengan proses bisnis yang terintegrasi

IT solution: Transparent integrated logistics control systems on a global scale (NEWINS) IT solusi: logistik terpadu Transparan kontrol sistem dalam skala global (NEWINS)

Warehouse & Distribution: Integrated DMS (Distribution Management System) Gudang & Distribusi: DMS Terpadu (Sistem Distribusi Manajemen)

Production logistics / Spare parts logistics: Supply for production and service parts to clients logistik Produksi / Suku logistik bagian: Pasokan bagian produksi dan layanan kepada klien

Value Added Service: Kitting, Bundling, Customization and Technical configuration Value Added Service: Kitting, Bundling, Customization dan konfigurasi Teknis

NAMA:
HEGY ALFIAN (2234.08.018)
WIDARYANTO PUTRO.S (2234.08.020)
posted by D3 MLM 2008 at 10.04

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home